• Dengan kata lain, tidak melakukan apa pun lebih mudah daripada

     dalam daftar mix parlay   tabungan dapat terasa seperti kerugian, ”katanya. Untuk mengimbangi hal ini, para akademisi telah datang dengan program yang mempertimbangkan hal ini dan mengambil tabungan Anda dari penghasilan yang Anda dapatkan di kemudian hari sehingga tidak pernah benar-benar terasa seperti kerugian. ”Ekonom Richard Thaler (dari Nudge Theory fame) dan Shlomo Benartzi datang dengan skema Save More Tomorrow (SMarT). Ini adalah cara yang sederhana namun cerdas untuk mendorong karyawan untuk menabung menuju masa pensiun yang beroperasi dalam empat langkah. Pertama, karyawan didorong untuk mendaftar ke program dengan baik sebelum dimulai - jadi tidak ada konsekuensi keuangan langsung. Kemudian, kontribusi dana pensiun yang sebenarnya tidak dimulai sebelum Anda mendapatkan kenaikan gaji berikutnya, sehingga karyawan tidak merasa seperti mereka kehilangan upah yang saat ini mereka dapatkan. Kontribusi meningkat seiring waktu, dengan setiap kenaikan gaji, hingga pot mencapai batas maksimum yang telah ditetapkan. Terakhir, karyawan dapat memilih keluar kapan saja. Langkah terakhir ini bekerja atas dasar bahwa manusia memiliki kecenderungan terhadap status-quo bias. Dengan kata lain, tidak melakukan apa pun lebih mudah daripada melakukan sesuatu. Keputusan yang dibuat manusia tentang uang sering tampak tidak masuk akal dan dapat menyebabkan gelembung harga dan jatuhnya pasar. Kadang-kadang kita hanya membuat keputusan buruk yang tidak masuk akal. Jadi, mungkin apa yang Profesor Santos dan deskriptiknya menggarisbawahi adalah mungkin ada beberapa kebiasaan aneh yang masih sulit dihilangkan. - Untuk mengomentari kisah ini atau hal lain Anda telah melihat di BBC Capital, silakan kunjungi halaman Facebook kami atau pesan kami di Twitter. Jika Anda menyukai cerita ini, daftar buletin mingguan fitur bbc.com yang disebut "Jika Anda Hanya Membaca 6 Hal Minggu Ini". Berbagai pilihan cerita dari BBC Future, Culture, Capital and Travel, dikirim ke kotak masuk Anda setiap hari Jumat.

     

    Joe Townsend dan Jade Jones memenangkan emas untuk Inggris di Commonwealth Para-triathlon pria dan wanita.

     

    Dalam perlombaan pria yang dramatis, Bill Chaffey dari Australia bertabrakan dengan penghalang yang memungkinkan Townsend, lalu ketiga, untuk melewatinya sebelum mengangkut rekan setim Chaffey, Nic Beveridge untuk merebut emas.

     

    Peraih medali perunggu Glasgow 2014 Jones, 22, menangkap Lauren Parker asal negara itu selama tahap akhir.

     

    Kecelakaan mendadak mix parlay melihat Parker menyerahkan perak kepada rekan satu timnya, Emily Tapp.

     

    Pemenang medali emas Jones mengatakan: "Saya selalu mengejar yang sulit secara mental, tetapi untuk mendorong itu hebat. Siapa pun yang tahu saya tahu betapa berartinya ini bagi saya.

     

    "Saya baru melakukan Para-triathlon selama 18 bulan, dan meskipun saya telah membuat banyak perbaikan, saya masih memiliki jalan panjang untuk pergi."

     

    The Commonwealth Games perdana Para-triathlon dimulai dengan awal yang terhuyung-huyung, ditentukan oleh sub-kelas kecacatan atlet. Mereka berkompetisi dengan berenang di perairan terbuka sepanjang 750 m, sepeda motor sepanjang 20 km, dan segmen lari 5km di kursi roda balap.

     

    Mantan komando Marinir Townsend, 30, yang kehilangan kedua kakinya dalam ledakan di Afghanistan pada 2008, ditambahkan ke perunggu triathlon dunia-nya pada 2017 setelah favorit balapan dan juara dunia lima kali Chaffey rusak parah pada sepeda tangannya dalam kecelakaan saat ia mengejar pemimpin ras Beveridge .

     

    Itu memungkinkan Townsend masuk ke posisi medali perak, dan dia kemudian diangkut di Beveridge untuk memenangkan emas.

     

    "Saya menemukan diri saya dalam memimpin keluar dari [transisi dua] dan saya tahu orang lain di lapangan tidak bisa mendorong melewati saya," kata Townsend.

     

    "Sepertinya berpikiran sempit tapi saya tahu apa kekuatan saya dan itu adalah impian bagi saya."

     

    Mark agen bola mix parlay dari Inggris, peraih medali perak dunia, selesai di luar medali di urutan keempat, di atas Irlandia Utara David Kerr di urutan keenam.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :