• Ada air mata dari ayah saya," Wilson menambahkan.

    Jade Inggris mengambil  judi mix parlay emas dalam Para-triathlon perempuan

    Dalam lomba wanita, pemimpin awal Australia Parker - yang lumpuh dari pinggang ke bawah dalam kecelakaan di sepedanya April lalu - tampaknya mengalami masalah mekanis ketika Jones-Hall mengambil inisiatif.

     

    Sebuah tabrakan penghalang di final lurus kiri Parker, 29, dengan perunggu, sebagai juara dunia Tapp, yang merindukan Paralimpiade Rio setelah menderita luka bakar serius, mengambil perak.

     

    "Ini benar-benar mengubah hidup saya dan ada dua cara yang bisa Anda tempuh," kata Parker.

     

    "Salah satu caranya adalah tidak melakukan apa-apa dengan hidup Anda atau melihat sisi positifnya dan bergerak maju dan melakukan apa yang dapat Anda lakukan dengan tubuh yang Anda miliki dan itulah yang saya pilih - jadi saya sangat bangga pada diri saya sendiri."

     

    Karen Darke dari Skotlandia, juara Paralimpik 2016 di mix parlay , berada di urutan keempat dengan Lizzie Tench Inggris satu tempat di belakang.

     

    Inggris Nile Wilson memenangkan medali emas kedua dari Commonwealth Games di final semua-orang laki-laki sebagai rekan setimnya James Hall mengambil perak.

     

    Hall dan Wilson memenangkan emas di final tim putra pada hari Kamis dan dua pesenam melanjutkan penampilan bagus mereka dalam kompetisi yang sangat ketat.

     

    Wilson, merawat cedera pergelangan tangan, pergi ke rotasi akhir di tempat bersama pertama dengan Marios Georgiou dari Siprus.

     

    Namun pemain berusia 22 tahun itu membukukan angka 15.100 pada bar horizontal untuk mencuri kemenangan.

     

    "Itu adalah salah satu pengalaman paling luar biasa yang pernah saya alami," kata Wilson.

     

    "Itu adalah pertempuran di bar yang tinggi. Kau tidak bisa menulisnya, untuk menyelesaikannya seperti itu. Itu adalah salah satu bar terbaik terbaik yang kumiliki."

     

    Wilson, peraih medali Olimpiade 2016 di bar horizontal, selesai dengan skor akhir 84.950 untuk memperbaiki posisi ketiganya di Glasgow empat tahun lalu saat Georgiou mengambil perunggu.

     

    Hall, 22, untuk sementara pindah ke posisi medali emas sebelum Wilson pipped rekan satu timnya pada rutinitas terakhir sebagai Inggris merayakan layak satu-dua.

     

    Frank Baines Skotlandia selesai di luar medali di keempat, dengan rekan senegaranya Hamish Carter di urutan keenam.

     

    Irlandia Utara Rhys McClenaghan adalah 10, Wales Josh Cook datang 13 dan Irlandia Utara lainnya Ewan McAteer, dipanggil sebagai cadangan akhir, datang 18.

     

    Wilson dan Whitlock bersinar saat Inggris memenangkan emas tim putra

    Inggris memenangkan perak di final tim wanita

    Jam tangan Whitlock saat Wilson menang

    James Hall, Nile Wilson dan Marios Georgiou

    Dalam kompetisi gemilang di Gold Coast, Wilson yang lahir di Leeds mulai menjadi favorit di tengah absennya juara umum Persemakmuran Max Whitlock.

     

    Whitlock Inggris memilih untuk duduk di luar acara untuk fokus di lantai individu dan judul memukau, dan menyaksikan dari tribun sebagai rekan setimnya di Inggris mengambil gelarnya.

     

    Wilson membuat kemajuan yang lambat dan mantap naik leaderboard setelah penampilan sederhana di lantai dan pukulan - rutinitas yang harus disesuaikan untuk mengakomodasi cederanya.

     

    Dia didorong sepanjang jalan setelah keluar dari Hall, dan pasangan Inggris itu masuk ke putaran terakhir dengan hanya 0,025 poin di antara mereka, dengan Georgiou, yang memimpin sepanjang, juga menyamai skor Wilson.

     

    Georgiou adalah pesaing kejutan untuk gelar setelah serangkaian penurunan di babak kualifikasi, tetapi ketiganya memaku rutinitas bar tinggi mereka di akhir yang menegangkan.

     

    Dan itu adalah peraih medali Olimpiade Wilson yang tampil di atas - sangat menyenangkan ayahnya, yang merayakannya dengan liar ketika dia menang.

     

    "Ada air mata dari ayah saya," agen bola mix parlay menambahkan.

     

    "Dia menunjuk saya dan berkata 'kamu anak berbakat' dan itu membuat saya. Keluarga saya adalah alasan saya melakukan apa yang saya lakukan. Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang di rumah."


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :